Kamis, 30 Juni 2011

PERSIAPKAN SNMPTN 2012

Saya adalah murid SMK kelas 4 . Kelas 4 ya itulah sekolah 4 tahun yang kelulussannya juga jika sudah masuk Semester 8 , Sekarang Semester 7 dan befikir tentang Praktek kerja Lapangan dan Kuliah Saat ini saya sedang didera oleh pikiran pikiran tentang dunia perkuliahan dan memikirkan Suatu PTN yang lumayan favorit saya pengen bener bener diterima di PTN tersebut ,,,




Untuk Bisa tembus PTN harus Ikhtiar dengan cara belajar dan Berdoa jangan lupa juga Tawakal dan berserah diri kepada Alloh SWT , Semoga aku bisa membagi waktu antara Praktek kerja Lapangan dan belajar untuk mempersiapkan SNMPTN Ujian tulis 2012 istilahnya dalam belajar juga aku harus edan edannan lah pokoknya ingat ini tentang masa depan ku Mental ku disini dilatih dengan Realita Untuk Semuanya Vicky achmad minta doa restunya Semoga Dikasih jalan yang terbaik dari Alloh SWT 

 Panitia lokal ujian tulis bidang IPA di kampus UGM memeriksa soal ujian sebelum dibagikan kepada peserta.

POKOKNYA HARUS SEMANGAT !!!

1 komentar:

  1. Panitia lokal ujian tulis bidang IPA di kampus UGM memeriksa soal ujian sebelum dibagikan kepada peserta.
    yellow and black salwar suit
    black kameez design for girl

    BalasHapus

jangan lupa comment gan thank's

Powered By Blogger