Kamis, 23 Juni 2011

Kekasihku Bukan Manusia ???




Saat menjelang kelas 4 d Xtm tercinta ada yang selalu membayang bayangi fikirranku dan juga aku sangat mengnginkannya kalo disebutkan namanya juga dah asa gmanaaaaaaaa,,,, getoh jadi dag dig dug hehhehe , hati jadi tak menentu , pengen bener bener bahwa dia jodohku  baru aku rasakan perasaan seperti ini ya Alloh itu jodohku aku yakin bahwa itu jodohku setiap hari aku memandangi fotonya , sampai sempet aku menangis karenanya ,,, kalau kangen aku juga menghampirinya cman Bisa ngeliat doang tapi aku juga dah puas banget ,,,,, Dia Yang terindah g ada yang bias ngalahin dia , dia berhasil menaklukkan hatiku , Aku akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk mendapatkan mu . pengen rasanya bersama dia bawa dia sukses bersamaku Ohh Kekasihku Semoga Alloh Menakdirkan kita untuk bersama ^_^


Tunggu aku kekasihku !!! aku akan menjemputmu .......

1 komentar:

jangan lupa comment gan thank's

Powered By Blogger