Minggu, 02 Januari 2011

about SMKN 1 CIMAHI


Kalo mau brangkat ke sekolah SMKN 1 CIMAHI pasti ngelewatin bunderan LG ini LEUWI GAJAH hehehehhe banyak kenangan di sini dari nganteriin temen yang rumah nya d LG
 
Gw benci banget kalo angkot ngetem gan……. Tapi kalo skarang gw pake motor dong bebas hambatan

Tempat nongkrong anak sertifikasi polman hahahahaha

Nih renacita tempatnya game online tapi gw g suka bisi bikin gw bodo gan kalo pake yang kaya ginian,,,,,,, anak anak XTM lumayan yang datang kesini ……

Gang melati pasti sebagian anak XTM taulah soalnya sebagian temannya banyak yg ngekost dsini  trus ada makanan murah bangetzzzz nasi ma lauk seadanya kalo g salah cman bayar Rp. 3000 dah dapet nasi ini gw biasa makan kalo lagi da acara nginep d skolah

Bengkel kalo motorku ngeHANK………. Huahahahahaha nuntun motor dari per3an sampe sini capek pisan 

Sekolah tetangga smoga ktularan keren ma SMKN 1 CIMAHI pede banget ya gw hahahahahaha


Tempat sholat ikhwand yang lagi males + bosen di masjid ULUL ALBAB + di sini banyak makanannya 

Upaya pemerintah kota memperbaiki jalan di kota cimahi dah LANJUTKAN !

Memasuki wilayah XTM tercinta tuh !!!


Atulah ini kurang elit harusnya kantin SMKN 1 di bangun yeuh,,,,,,,

Warung orange hehehhehee  pak dadang makannya juga suka disini
Potokopian XTM
Ni  UKS yang nyatu ma AULA tempat anak anak tepar dan pura pura tepar
Gedung baru yang masih di bangun ruangan normatif adaptif …. D kotak curhat waktu itu banyak yang mengkritik gedung baru ini karena workshopnya  masih kurang layak
Gedung  workshop EIND elektronika industri tempat belajar elektro yang susah dipahami sama saya hahahhaha rumit pisan tapi anak anaknya siswa pilihan terbaik bangsa amin,,,,,,,, hehehhehe narsis  sekarang bersatu dg sertifikasi POLMAN
Sekre OSIS yang membetekan hahahhahha peace
Taman pramuka yang nampak jorok dan membingungkan hehehehehe
Belakang ws eind tempat anak TI pembangunan dan ada taman tempat anak LH lingkungan hidup berkoar

Gedung tetran unik khan ws nya keren lah katanya sih saingannya eind tapi asa sodara kita teh sok sweet
TKJ jurussan yang favorit tapi jagoan jurrussan lain juga g kalah loh ,,,,,,,, ayo BUKTIKAN hehehhehe

Teknik pendingin yang akan mau akreditasi lagi d benerrin smoga dapat A yoi ma kemaren gedung ini berduka cita karena kehilangan salahsatu siswa nya !!!!
Baru tau gw kalo ni basecamp anak anak LINGKUNGAN HIDUP
Melampiaskan unek unek + tempat popotoan
Basecamp nya legya c’nax manja DRUM  BAND semoga weee jadi MARCHING BAND meh tambah keren broo
KP35  yang selalu meng___ naon  T_T  peace Y_Y tapi masih ada yang bageur da banyak malah ^_^
KM TIME




Tempat penggesekan r. N A
Penjara STM ,,,,,,,,, bukan ketang hehehehe
Mushola akhwad tempat mabal paling aman bwt akhwat akhwat stm g ketang akhwat stm mah bageur
Pembangunan koridor biar g kujanan dan kpanasan
Tempat pembintalan anak ekskul dan lain lain buat tempat pacaran mah g bisa nanti di liattin guru lagi serasa dunia hanya milik kita berdua
Bale inovasi tempat kerjanya budak  broadcast
Workshop anak RPL rekayasa perangkat lunak ma broadcast baru d rombak
Ooooooooooooooooooooooooooooooooooooo ternyata WC
Taman yang wajib d tiru yeuh kalo eind ma taman bambu ritus haahahaha
Tempat ngintip bu heni bisi ada ulangan ,,,,,,, ooooouuuwwww,,,,,,,

Biasanage tempat popotoan
Naon cing ?????
Semut d sekolah hehehhehe semut sok sweet
Tempat aku d gesek abis abissan pernah ma anak kelas ma anak  f*rp*c    hhehehehe
Tangan jahil yeuh kurang ajar wc baru juga    >_<
Pak iyan -> apa kabar indonesia -> kami datang kesini…….-> smk ? bisa !
Tempat nongkrong budak fdi kalo sore sore
Aula hall
Kalo ada alumni ato nggak klas 4 dateng pasti nongkrongnya di sini nih kalo nggak koridor  <3
Ini nih gedung baru RPL jangan ngiri kalo ilmu harus ngiri donk kita harus bersaing
Thanks gan ni gw kasih yang terakhirx  icon smkn 1 cimahi










9 komentar:

  1. Xixixi .. lagi kangen masamasa skula .. cari di google .. eegghhh, yg muncul blog ny akg
    hahaa ..
    lmyn lagh sedikit mengurangi rasa kangen saya ke tmentmen skula dlu ..
    Siap !! Indonesiaa .. !!

    hehe ..

    ^susi mr .. tetrans '33

    BalasHapus
  2. hehehhehehehe thanks yoi teh dah comment

    BalasHapus
  3. woii mas vicky,,
    update dong foto Base Camp Lingkungan Hidupnya,,
    udah jadul nooooh..
    hehehehe nuhun ahh

    BalasHapus
  4. TBKnya belum ada nih kang. sarang ulet bulu hiiih

    BalasHapus
  5. nice info kang.. sya smkin yakin buat smk ke sini.. tinggal nunggu dukungan ortu..
    kang kalo ada info PSB/PPDB 20/2013 posting ya..
    mksih sblumnya..

    BalasHapus
  6. kalau website resmi smkn 1 cimahi kok tidak bisa dibuka

    BalasHapus
  7. website resmi smkn 1 cimahi kok tidak bisa dibuka ya??, adik saya masih kelas 2 smp dan berminat ke sana, sekarang masih mencari2 informasi tentang smkn 1 cimahi.

    BalasHapus
  8. kang,mau nanya,ai waktu akang masuk kesana,nem SMP akang berapa? saya mau masuk kesana hehe.. makasih sebelumnya kang

    BalasHapus

jangan lupa comment gan thank's