Rabu, 05 Januari 2011

10 tips liburran u/ yang lagi boke’ ,,, ^_^

Banyak cara yang dilakukan supaya liburran sekolah ini tidak membosankan dan juga bermanfaat juga dong pastinya,kreatip kreatip kita aja untuk mengisinya tentnya GAK bikin borring dan membetekan hehehehehe ___
Pagi pagi d hari liburran sekolah kalo agan agan ma sita sita yang lagi boker oh maap yang lagi BOKEK (g punya duit) buat liburran keluar dan pastinya loe g bisa kmana mana buat liburran gw punya tips tips nya nih dia langsung aja Cekidot :
Pertama cara yang bisa loe bisa lakukan adalah OLAH RAGA yaitu bisa dengan ( Joging,futsal,basket,renang,dll ) olahraga macam ini yaaahhhh biayanya juga Rp. 0 kcualli renang min. 8 rebu lah selaen untuk mengisi liburran kita juga dapat untuk kesehattan juga sambil nyelem klelep oh salah bred SAMBIL MENYELAM MINUM AIR

Kedua adalah gw puny aide bwt nonton DVD tuh rame kaset juga gw biasa nya beli di PDL kalo g d KOTA kembang cman 4 ribu murah buanget khan !!!!! raramean dari pada nonton d bioskop MUAHAL ! hehehehehhe sekali nonton aja loe bisa nonton sampe 2 film ato lebih khan murah iyya g ? iya dong !!!!

Ketiga dengan cara Mengumpulkan teman di sekolah yyang pastinya di sini ada acara misalnya Ngaliwet bareng , Ngerujak Bareng rame banget loh kayak gw kmaren Ngarujak Buah ma anak anak se Ekskul rame banget !!! d sekre hehehehehehe . Disini juga bisa muncul ide berrembuk untuk pergi cau mau kmana ? nih ?

KeOpat syaratnya yang satu ini jangan males males bred cara ke empat ini harus semangat 45 yaitu ngebaca NOVEL paling g baca “ yang bermanfaat lah ato baca tuh buku buku plajaran sekolah wuaaahhhh Mantebs banget bro , itung itung persiapan masuk sekolah ato kampus favorit hehehehe ini sambil membaca minum air hehehhe

KeLimo cari jajanan yang murah trus enak wah ada gitu ? ya pasti ada lah !!! banyak malah ! ,,,,,,,,, cara ini bisa membuat jalan kamu sedikit tidak GJ hehehheehe waktu ngejajan di tempat ini loe lama lamain aja ngobrol kek ma tmen kalo bisa kalo kmu g malu mah heheheehehe….. kasian ,,,

Ke enam agak GJ Gak Jelas dikit, dan juga modal Nekat huahahahaha tapi enak banget n seru banget Gan !!!! yaitu loe coba deh dengan modal bensin motor 2 liter juga gpapalah keliling keliling kota bandung tanpa arah dan tujuan pernah gw cobain wuaihhh rame juga loh ajak tmen biar tambah seru ditambah poto sana poto sini juga boleh ,,, misalnya ada event yang gretongngan dah jabanin aja bred !

Ke tujuh nih yang gw lakuin di waktu liburran yaitu Nulis BLOG bermanfaat loh gan ! cobain deh rame juga nulis tuh tulis dulu d Notebook / PC loe trus masukin deh ke blog d warnet warnet terdekat

Kedelapan polpollan modal Nekat Nonton Bioskop Braga 21 yang 10 rebuan lumayan sambil popotoan ngajak tmen ja biar tambah rame biaya kurleb yaaah 20 rebu jalah

Kesembilan Pergi ke Gunung ato tempat wisata yang murah dan meriah aja ni mah cmah liat liat doang jjah tapi gppalah serambi popotoan juga rame

Ke sepuluh yaitu ngliat kembaran agan agan n sita sita di Kebun binatang ja tuh masuknya juga cman 8 rebu di Bandung Taman sari di puas puassin juga so what sambil tidur tidurrran d bawah pohon nyewa tiker hahahhahaha
Itulah 10 tips yang semoga bermanfaat bagi semuanya yoi hehehhehehe ambil yang bener nya aja tapi smuanya juga bener kok. yang penting d waktu liburran ini jangan kebanyakan tidur loe rugi hidup untuk lama lama tidur hehhehehe aku juga sih hehhehehhe , harus ada kegiattan jangan males malessan lumayan mnambah wawassan dan hikmah
Be happiness ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa comment gan thank's