Minggu, 11 Maret 2012

gini nih kalo g ada kerangka karya tulisnya



Rumah Cumi (Cuma Minjem hahaha) g ketang ini rumah gurita yang terkenal angker tapi g angker da kayak rumah bekas tempat wisata gitu ^_^

dari depan rumah gurita

jalan masuknya deket Pom bensin

ni POM bensinnya deket hotel Gr*nd Aquila

kita lanjutkan perjalannan



di sini ktanya juga serem kata guru les tapi mana boneka beruang yang di gantung in mana ?????????

masih nyari boneka siga orang gila nengokin keatas wae

di sebelah itb kalo jam 11 keatas lah ada setannya juga ceunah tapi suasananya keren kayak gini banyak pohon di bahu jalan tuh sumpah keren banget mana di bandung jarang kan yang kayak gini



dah nyampek babakan siliwangi lagi

jadi di tambahin ginian jadi tambah keren kan . kata buku NM tuh mall nya setan WTH wong indahnya kayak gini



Serem gitu ? g !




Sepedah minjem mbak Yo



Sepedah mbak Yo

Perpustakaan Zoe Lu ! Nda ! yuk Brancut !


Patung serem g yah ? hahahahah


Serem ? g kan !


hahaha TBK (Taman Bambu Kosong) ada g sih disini /?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa comment gan thank's