Minggu, 01 Mei 2011

MOTIVASI AKAN SELALU TUMBUH DI DIRIKU

Memang bener banget motivasi itu bagaikan makanan yang harus kita konsumsi sesuai dengan dosis loh tapi jangan kelebihan juga bener ni mantebh dah aku cobain hahahahah , nih pasti ada aja yang nurunin semangat kita loh bisa karena terpengaruh teman kita dikelas , ato ngeliat suatu hal yang bikin jadi kita down tapi coba aja Lawan tuh pokoknya loe harus bisa mempertahankan mimpi loe pasti bisa percaya deh ma gw !


 Gw dan tmen gw akan mempertahankan mimpi mimpi cita cita dan harapan kita masing masing untuk meraih sukses dimasa depan !

like this

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa comment gan thank's