Senin, 27 Desember 2010

PMT ohhhhhhh PMT kisahku dengan PMT @ 21


Hari pagi yang cerah persiapan untuk PMT ( pelepasan masa tamu @ 21 ) sudah di persiapkan dari tadi malam, badan fit semua dah siap,,,,,, bekel siap,baju siap,logistic siap ,makannan siap,beungeut apa lagi Siiiiiaaappppp,,,,,,,,,, hehehhehehe .
Dah brangkat aja yuk jam 6 pagi juga gw jabanin saking semangatnya akhirnya gw brangkat tuh ma pak ketuplak PMT sii parhat abis nginep d rumah gw ,,, langsung aja ke sekolah sanggar dah ada sii evi ma adit yg udah siap dari gw kayaknya ,,,,,
Nah permulaan bencana pun datang ceritanya nih sii kkiki minjem motor gw yah karena itu khan sohib gw, gw pinjemmin lah setelah lamaaaaaaaaa,,,,,,,, mana kiki teh khan gw mau brangkat blanja sayuran buwat camping kok blum dteng dteng jjah kata sii kiki KONCI MOTOR GW ILANG !!!!!!!! ADA STNK JUGA !!!!!!!!! mampus dah gw langsung lemes ,,, dah gw cari bolak balik kok g ktemu ktemu gimana inih ,,, kasian juga sih kiki beungeut nya the dah siga kitu ,,,
Karena gw orangnya tuh penyabar dan baik hati siga tai yah gw lupakan tuh konci n  stnk sesaat  T_T Demi berjalannya acara (pelepasan masa tamu @ 21)
Semua anak anak dah pada siap semua pada riweuh ndiri ndiri jadi gw gmana nih tmen kalian yang cakep nan rupawan kena musibah  huuuhuhuhuuhuhhhuuuuuuuuhuuhuhhhhuuuuu (nangis dlm hati)
STRESS MODE ON
Mencoba sabar sabar sabar sabar sabar tenang  tenang tenang tenang gw duduk d parkirran bawah pohon gede XTM tercinta sambil meratapi nasib---------------------------------------------------------------
Sambil ngesms sii Ayu bwt ikuttan PMT  usaha gw g sia sia khan ?? sii ayu akhirnya siap siap juga bwt ikuttan PMT 






^_^
Dah bisa tenang gw mau siap siap eh anak anak pramuka pada kmana ??? buset dah gw d tinggallin parah banget yeuh  ,,,,, 
Tapi gw manusia brillyan nan cerdik gw inisiatif bareng rombongan Osis SMKN 1 CIMAHI naek  kendaraan nan istimewa murah nan meriah ANGKOT  tapii ini masih menderita nungguin ayu lama buangeet sampe anak osis pada ngomel ngomel ,,,,,,,,, nunggu ayu 30 menit ayuuuu ayuuuuu hahahhaha d angkot berdesakan pisan  akhirnya brangkat juga walopun berdesakan gw jabanin lagi ,,,,,,,,,,

stelah nyampe gw ngucapin thanks to osis gw langsung sholat ashar trus naek k atas lumyan d angkot tadi gw tambah kenallan,,,,

abis ntu gw ke atas gunung dg modal mengingat ngingat rute PMT taun kemaren Modal nekat gw  membuahkan hasil dong eh sii ayu ngajak popotoan gw juga pengin tapi kamera d bawa sii evi T_T

Sampai tempat tujuan langsung ikut iuttan acara hehehhhehehehe ojol ojol nyak jadi inget waktu dulu gw di aniaya ma senior tapi masih mengenang hayo sampe skarank gw istirahattin diri sambil ngecek ehhhhh ari wadah kamera aku mana  ? WADOH !!!!!!! mulai panik  dah lah kayaknya ktinggalan d sanggar 
to be continued capek ngetik dulu

yang selanjutnya ke hapus jadi males ngetik urang 

pokoknya ada crita 
pipis d tenda
nyolong makanan dari du (dapur umum)
dan hikmah hikmah slama PMT @21






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa comment gan thank's